Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jakarta Utara Awasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kota

Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kota

Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kota, Jakarta

Jakarta, Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara - Pasca rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan, Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara mengawasi langsung rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kota  pemilu tahun 2024 di Hotel Mercure Jakarta Utara.

Jadwal pelaksanaan rapat pleno ini berlangsung dari tanggal 3 s.d 7 April 2024, dengan membagi sesi per-Kecamatan, dimulai dari wilayah yang telah menyelesaikan rekapitulasi tingkatannya.

Rapat Pleno dipimpin Ketua dan Anggota KPU Kota Administrasi Jakarta Utara dengan peserta rapat yaitu Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara, saksi dari calon presiden dan wakil presiden, saksi dari partai politik, saksi dari DPD, serta media.

Dalam rapat pleno tersebut KPU Kabupaten/Kota membacakan hasil Pleno Rekapitulasi perolehan suara ditingkatan Kecamatan dan menyampaikan catatan kejadian khusus yang terjadi selama proses rekapitulasi di masing-masing wilayah.

Dalam pleno tersebut, Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara untuk mengikuti dan mengawasi langsung pembacaan rekapitulasi perolehan suara dan catatan kejadian khusus guna memastikan kesesuaian data hasil pengawasan Bawaslu Kota.

Editor              : Humas Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara

Penulis            : Alvi M

Fotografer       : Alvi M