Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu DKI Jakarta Gelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang

Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang

Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang, Jakarta, 11 Februari 2024.

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, mengadakan kegiatan "Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang: Patroli Pengawasan Politik Uang Pemilu Tahun 2024" di Jakarta, (11/02/2024).

Apel siaga di pimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Munandar Nugraha. Beliau menyampaikan Apel Siaga diadakan dalam rangka optimalisasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024.

Munadar menegaskan bahwa Apel Siaga juga Untuk memastikan di masa tenang ini tidak ada praktik politik uang di Provinsi DKI Jakarta

Selanjutnya, pemantauan akan dilakukan hingga ke lorong-lorong di setiap sudut ibu kota dengan melibatkan semua struktur pengawas.

Dikesempatan yang sama Munandar Nugraha juga mengingatkan jajaran hingga ke pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) untuk menjaga netralitas.

"Kita juga harus pastikan netralitas kita sebagai pengawas hingga di PTPS. Karena PTPS adalah ujung tombak kita pengawasan yang ada di TPS seluruh DKI Jakarta," tegasnya.

Apel siaga diikuti Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Kepala Bagian Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta, Pejabat Fungsional Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Kasubag Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta, Ketua, Anggota, Kepala Sekretariat dan BPP Panwascam se-Provinsi DKI Jakarta, Stat Teknis Bawaslu Provinsi DKI Jakarta dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi DKI Jakarta.

Editor              : Humas Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Utara

Penulis            : Alvi M

Fotografer       : Alvi M