Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Jakarta Utara Awasi Tes CAT Calon PPK Jakarta Utara

Bawaslu Jakarta Utara Awasi Tes CAT Calon PPK Jakarta Utara

Bawaslu Jakarta Utara Awasi Tes CAT Calon PPK Jakarta Utara di SMA 72, Senin 6 Mei 2024.

Jakarta, Bawaslu Kota Adm. Jakarta Utara - Anggota Bawaslu Kota Adm. Jakarta Utara dan Staf Sekretariat lakukan pengawasan pada seleksi tertulis berbasis Computer Assisted Test (CAT) di SMA Negeri 72 Kota Jakarta Utara yang dilaksanakan oleh KPU Kota Adm. Jakarta Utara, Senin (06/05/2024).

Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024  mengikuti seleksi tertulis yang dibagi 2 (dua) sesi diawasi secara ketat dan dipastikan prosesnya berintegritas.

Koordinator Divisi Sumber Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Ronald Reagen Yoseph Tanamal terjun langsung mengawasi jalannya tes, guna memastikan tes CAT berjalan dengan transparan dan sesuai prosedur dalam regulasi.

“Kami datang kesini bertujuan memastikan semua kseiapan tes telah dilakukan secara benar, transparan dan tes dilaksanakan sesuai regulasi,” ucap Ronald.

Pengawasan dilakukan guna memastikan proses seleksi Calon PPK pada pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 berjalan sesuai aturan serta berintegritas yang diamanatkan Undang-undang.

Editor : Humas Bawaslu JU

Penulis : Alvi M

Foto : Jati W